Selasa, 25 April 2017

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Asam Urat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal berkualitas tinggi yang terbukti ampuh untuk mengobati penyakit asam urat oleh karena itu banyak orang yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat ini sebagai obat asam urat dan tidak menyebabkan efek samping karena bahan - bahan yang digunakan dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat menggunakan bahan yang alami terbaik.

Teripang emas adalah bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat dan teripang yang digunakan adalah jenis teripang emas Golden Stichpus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide dan tidak akan Anda temukan pada jenis teripang emas yang lainnya.

DAPATKAN PELAYANAN KIRIM BARANG DULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI !!!

Penyakit Asam Urat
 

Secara medis, asam urat dikenal dengan sebutan Gout dimana peradangan sendi yang mengakibatkan persendian menjadi terasa sajkit dan bagian sendi yang paling umum terkena serangan asam urat adalah sendi jari kaki. Walaupun bagian sendi dalam tubuh terkena asam urat tapi asam urat lebih sering terjadi pada bagian kaki.

Faktor utama yang bisa menyebabkan penyakit asam urat adalah tingginya kadar asam urat dalam tubuh dan kondisi bisa menimbulkan penumpukan asam urat yang membentuk kristal di sekitar persendian. Kristal ini lah yang bisa menyebabkan rasa nyeri yang luar biasa pada penderita asam urat.

Apabila kondisinya seperti ini dibiarkan maka bukan hanya rasa sakit yang bisa menyerang sendi tapi kemungkinan akan muncul gejala lain seperti pembengkakan di sekitar sendi dan sendi akan terlihat memerah serta adanya keterbatasan gerak.

Tapi, sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki solusi paling ampuh alami dan tidak menyebabkan efek samping yang bisa Anda coba rasakan sendiri khasiatnya dalam mengobati penyakit asam urat.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Asam Urat


QnC Jelly Gamat adalah obat asam urat yang terbuat dari bahan utama teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang mengandung kandungan luar biasa Gamapeptide yang tidak akan Anda temukan pada jenis teripang emas lainnya. Tidak hanya itu saja, untuk memaksimalkan kandungan yang terdapat dalam teripang emas, QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan - bahan alami lainnya diantaranya Air Ro, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur.

QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Obat asam urat yang satu ini juga sudah mendapatkan legalitas resmi yaitu terdafatr di Departemen Kesehatan dengan no registrasi 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Asam Urat



Sekarang, bagi Anda yang ingin merasakan khasaiat luar biasa dari QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit asam urat, caranya sangat mudah Anda bisa membeli kepada kami dengan mengirimkan format seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

 Isi : 300ML | Harga : Rp.155000

PSTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP


Kirim ke 085.316.695.777

Catatan : Dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, Anda harus mencantumkan format PSTG untuk menghindari adanya kekeliruan proses pengiriman barang.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat


Syarat dan Kententuan
  •  Bagi Anda yang membeli 1-2 botol QnC Jelly Gamat maka berhak mendapatkan pelayanan Kirim Barang Dulu dan Bayar Setelah Barang Sampai
  • Bagi Anda yang membeli mulai dari 3 botol maka akan mendapatkan Diskon dan Potongan Ongkos Kirim dengan syarat membayar Setengah Harga Dulu
Untuk informasi lebih lengkap silahkan mengunjungi halaman -> Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Artikel Terkait

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Asam Urat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email